Jumat, 26 Agustus 2016

Obat Gondok yang Aman

Ace Maxs sebagai Obat Gondok yang Aman

Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mencari Solusi Pengobatan untuk Mengobati Penyakit Gondok ???

Kami Rekomendasikan Solusinya yaitu dengan Ace Maxs sebagai Obat Gondok yang terbuat dari bahan alami sehingga proses penyembuhan berlangsung secara alami dan penyakit Gondok anda pun dapat Berangsur Angsur sembuh hingga kembali sehat.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :  

Obat Gondok
Gondok (Bahasa Latin: struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher).

Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama kelamaan akan menjadi gondok beracun.


Gejala yang umum terjadi pada penyakit Gondok, seperti :

  • Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak
  • Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang
  • Suhu badan naik.
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung.

Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Ace Maxs sebagai Obat Gondok


Obat Gondok
Ace Maxs sebagai Obat Gondok merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal pilihan dengan memadukan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan mengguanakan teknologi terkini dan modern serta dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan  yakni Obat Gondok ace maxs. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Kulit manggis kaya dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone, kandungan xanthone tersebut memiliki sifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali. Sehingga membuat Ace Maxs sebagai Obat Gondok ini mampu membantu penderita gondok sembuh dari penyakit tersebut dengan optimal dan penyakit gondok tersebut pun tidak akan kambuh lagi.

Sehingga anda pun bisa bergerak dengan bebas dan tidak akan merasa kaku lagi. Sedangkan Kandungan acetogeninns yang ada dalam daun sirsak bertugas sebagai pelumpuh sel yang tumbuh tak terkendali dan bekerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Mampu memperkecil gondok relatif lebih cepat serta lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup

Xanthone ini merupakan antioksidan yang sangat luar biasa yang dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Dari hasil suatu penelitian dilaporkan bahwa mangostin [ 1,3,6 trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3 metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on] hasil isolasi dari hasil buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. selain itu obat ini mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsion, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartai, dan zat Xanthone yang terbukti dapat menjadi obat gondok.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai  Obat Gondok , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A dengan menggunakan format KLM seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Ace Maxs :
 
KLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan : 

KLM : 2 botol : Annisa : Jl. Asrama nyantong No. 21 Rt/Rw 03/06 Kel. Kahuripan Kec.Tawang , Tasikmalaya Jawa Barat : 085.210.210.XXX kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format KLM

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Gondok
 

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Gondok